Komunitas Jual Beli Burung Tebesar di Majalengka

Jual beli burung di Majalengka
Foto diambil dari salah satu anggota Forum
Jual Beli Burung Tebesar di Majalengka - Yang suka burung atau yang gemar koleksi burung ada salah satu komunitas di jejaring sosial FB yang mengatasnamakan Jual Beli Burung Majalengka komunitas ini merupakan komunitas jual beli burung terbesar di Majalengka.
Waktu saya buka FB ternyata sudah banyak juga para anggota nya yang gemar tentang burung waktu saya buka komunitas ini anggotanya sudah mencapai 1.673 memang sudah menjadi tren teknologi jualan saja sudah dengan online karena memang mudah, cepat, dan kapan saja bisa dilakukan.

Bayangkan saja kalo di pasar burung seperti di Rajagaluh paling tidak sampai jam 12.00 WIB siang hari sudah pada bubar kalo di jejaring sosial jual beli secara online jam 24.00 WIB malam pun bisa terjadi transaksi. Hal ini sudah menjadi suatu yang luar biasa.... Bagi para pecinta burung silakan ikut gabung bersama Forum Jual Beli Burung Majalengka disana terdapat berbagai jenis burung dari mulai Kacer, Cucak Ijo, Lakbet, Kenari, Beo, dan masih banyak lagi burung yang diperjual belikan disana tapi ingat ya saran saya membeli dengan cara hati-hati dan teliti karena dunia online cukup rawan dengan penipuan.

Oke, segitu ajah artikel sedikit iseng mengisi waktu kosong tentang Jual beli burung di Majalengka.

Related

Hot Info 967946900962565717

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item