Kumpulan Lagu Lokal Majalengka

Band Lokal asal Majalengka

Ajang pengembangan bakat, minat dan hobi putra putri daerah Majalengka dituangkan dalam sebuah ekspresi lagu, kemaren mengantarkan putra putri Rajagaluh ke salah satu Studio Rekaman yang ada di daerah Majalengka. Hasil rekaman itu ternyata cukup banyak juga putra putri berbakat untuk mengembangkan hobinya. Lirik lagu kebanyakan ciptaan sendiri dan ada juga yang mengganti aransemen dengan memodifikasi musik oleh band Majalengka. Silakan dengarkan lagu lagu hasil karya putra putri Majalengka.



Adi - Kisah Masa Lalu.mp3Aep Saepudin.mp3Agus Hidayat - Kesetiaan.mp3
Alfi - sobat.mp3Andri. J - Ingkar.mp3Anggit - Dirimu Air Mataku.mp3Arif - Semangat Hidup.mp3Arum M.S - Smuanya Sia-Sia.mp3 Asep. S Feat M Lutfi. H - Cintaku Untukmu.mp3Budi - Demi Mentari.mp3Carryla - Janji Kita.mp3Chiska - Bila Waktu.mp3Dede - Mengertilah.mp3Dede Junaedi - Sebuah Kenangan.mp3Dede Siti Julaiha - Kau pergi tinggalkan.mp3Dede. W - Salam Terakhir.mp3Deni Nurhayadi - Rasa Cinta.mp3Desi Feat Desiska - Harapkan.mp3Devi Subarna - Harta Kehidupan.mp3Dhea Feat Ismi - Dunia Kita.mp3
Diana - Sudahi Perih ini.mp3Enda Suhenda - Pesan Cinta.mp3Erdi T.I - Diatas Mimpi.mp3Euis Nurjanah - Sendiri.mp3Galih H - Setetes Cinta.mp3Gilang - Hanya Kau yang slalu Kuinginkan.mp3Herlin. H - Takkan Ada Cerita.mp3Ian - Biarkan Ku Menjagamu.mp3Ihat - Mengenang Kisah.mp3Iin Handayani - Melupakanmu.mp3Iis Setiawan - Kau Tlah Pergi.mp3Ira Purnamasari - Hariku Yang Sempurna.mp3Ivan - teringat.mp3Jajang - Aku dan Perasaan ini.mp3Nia Riani Feat Sinta - Janji.mp3Icha - Kehilanganmu.mp3Nunung - Pergi Saja.mp3Nurdin - Andaikan Bintang.mp3Nurhapipah - Perasaan Yang Tertunda.mp3Nuryandi - Lepaskan Masa Lalu.mp3Paradisa- Benci2.mp3pepy - Antara Kita.mp3Rendi - Kekasihku.mp3Rengganis - Buktikan Kau Cintaku.mp3Rizky Amali - Oh Bintang.mp3Rizwan Mahrup - Memujamu.mp3Siti Julaeha - Rindu.mp3Slamet - Luluh Karnamu.mp3Supriyatna - Fana.mp3Winda - Ku Ingin.mp3Yogi - Pergi Saja.mp3

neng Icha, salah satu vokalis dari Band Majalengka yang telah membuktikan dalam Studio Rekaman dengan lantunan suaranya yang lembut, yang diiringi dengan petikan gitar akustik.
Dengarkan Lagunya
Jika merasa suka dengan lagu lagu Band Majalengka Silakan?? Kirim email
Reaksi: 

Related

Karya Local 3127289264979370436

Posting Komentar

  1. Keren abis ni Lagu Indie???

    BalasHapus
  2. Kreatif ya, Moga aja putra putri majalengka ada yang bisa masuk event yang besar

    BalasHapus
  3. assalamu'alaikum wr.wb. permisi mhon maaf sebelumnya....!!
    ini komen diajukan untuk nia feat sinta
    mohon dengan sangat jangan membajak lagu orang lain..!! kalo bisa lagu yang dinyanyikan sinta feat nia itu di hapus!

    BalasHapus
  4. buat sinta feat nia riana jangan seenaknya ngegantik judul lagu orang lain... seharusnya ingkar malah di ganti sama janji...mana lagu karya orang lain!! mhon maaf sebelumnya
    "terimakasih"

    BalasHapus
  5. fans gia fhibbia

    waduh sinta kok ngebajak lagu gia fhibbia sih!! mana nyanyinya fals banget lagi ..ihkkk cuuiihh
    judul lagunya pake di ganti segala....
    malu maluin aja sih tu orang...

    BalasHapus
  6. anggi FANS GIA

    wkwkwkwkwkwkwkwkwk... nia sama sinta gak punya kreasi banget!!! kalo Ka9aK BsA nYiPtaIn Lgu Jan9N so deh... seenaknya aJa pKe dGanti JdulNya lagi,, AwaS loEh KenA gUgAt wkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  7. ada apa nieh ...KyAknya RmE ban9eT?????

    BalasHapus
  8. ciapa Tuh yg ngbjak lgu orang?? malu2in aja...jhahahahahahahahaha
    kgk pnya kreatvts bngt sih tu orng!!

    BalasHapus
  9. ciapa Tuh yg ngbjak lgu orang?? malu2in aja...jhahahahahahahahaha
    kgk pnya kreatvts bngt sih tu orng!!

    BalasHapus
  10. raribut aon ieu teh???teu ngiriang deuh abdimah..... jhahahahahaha
    top markotop ahk SMA rajagaluh beuki kreativ we... kembangkan terus...
    tapi kade ahk montong di anakterekeun dui seniman seniman SMA rajagaluh teh was ker taun 2008/2009, ngabelabelaan berkreasi musik di sumedang atas nama sma rajagaluh,, eh malah di anakterekeun teu dipasihan uang makan!!!

    BalasHapus
  11. Mungkin orang itu hanya unjuk suara saja...

    BalasHapus
  12. EA MAKAn'y JANGAN SUKA NGEBAJAK LAGU ORLIN...KAN KASIHAN YANG Udah nyiptain nya....
    nyiptain lagu tu susah bgt,,,ap lagi anarsemen musik'y...anarsemen musik tu ga boleh sembarangan....
    cumah donk,,,lagu'y bagus tp klo anarsemen'y payah mah....

    BalasHapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item