Honorer K2 Majalengka Dapet SK Sebanyak 450

Honorer K2 Majalengka Dapet SK Sebanyak 450 - Kemarin hari kamis tenaga honorer K2 yang lulus Ujian tahun 2013 lalu telah mendapatkan SK CPNS dan sebanyak 450 orang honorer dari berbagai instansi yang didominasi dari honorer K2 Dinas Pendidikan telah mendapatkan SK CPNS. Jumlah penerima SK CPNS untuk honorer K2 yang lulus ujian seharusnya 452 menurut keterangan 2 diantaranya ditangguhkan karena adanya pengaduan.

Menurut keterangan yang didapat dari BKD. Diki mengungkapkan dari 513 K2 yang lulus seleksi, yang memenuhi syarat 452 orang, 2 orang tidak melakukan pemberkasan, 5 orang mengundurkan diri dan sisanya tidak memenuhi syarat. Penempatan honorer K2 yang mendapatkan SK tersebut tidak sepenuhnya ditempatkan di tempat bekerja semula misalnya yang tadinya honor di SMA bisa jadi setelah SK diberikan akan ditempatkan di Disnaker seperti yang terjadi pada sdr. Badrudin, S.Sos. ya mungkin karena dia sarjana sosial maka ditempatkan di Disnaker (-red).

Untuk TMT CPNS yang K2 yang lulus dan telah mendapatkan SK CPNS dihitung dari sejak diangkat menjadi tenaga honorer dan golongan ditetapkan sesuai dengan pendidikan terakhir saat diangkat menjadi honorer.

Lihat Daftar Nominatif Honorer
Reaksi: 

Related

Info Daerah 2508258985881630423

Posting Komentar

  1. website,disdik tidak bisa dibuka mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya bisa ni alamatnya http://disdik.majalengkakab.go.id/

      Hapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item