Blogger Majalengka Dukung Majalengka Melek IT

Gerakan Desa Membangun
Tahun 2010 lalu pada artikel yang saya posting Pemenang Situs Web Dinas Petanian yang beralamat di http://distan.majalengkakab.go.id Situs yang  sejak berdiri tahun 2007, dari tahun ke tahun terus mengalami pembenahan dari mulai modifikasi tampilan utama, sampai penambahan sub domain untuk bidang-bidang yang ada dilingkup DISTANKAN. Sejak berdiri website DISTANKAN selalu mengikuti lomba website tingkat nasional lingkup Kementerian Pertanian yang diadakan PUSDATIN kementerian pertanian dan selalu mendapat juara.

Desa Melek IT

Menurut Informasi dari situsnya bahwa http://lengkongkulon.desa.id bahwa Desa Lengkong Kulon merupakan desa melek IT dan para pemuda di desa tersebut sangat mendukung serta antusia. Salah satu pemuda bernama Nandang Lukmana (mungkin alumni SMAN 1 Rajagaluh) yang menurutnya siap terlibat dalam pengelolaan informasi desa.
Bukan hanya di desa, lembaga yang ada di Kabupaten Majalengka pun sudah memiliki website resmi masing-masing dinas seperti website Pemda Majalengka, Situs BKD, dan beberapa situs kedinasan lainnya. seperti website-website sekolah sekarang sudah banyak bermunculan di Kabupaten Majalengka.

Nah, bagaimana dengan blogger Majalengka?

Saya kira ini yang menjadi tanggungjawab bersama bagaimana untuk memasyarakatkan IT di lingkungan desa dengan berbagai media dan saat ini banyak sekali media media yang bisa digunakan untuk mendukung IT. Seperti yang telah ditulis pada artikel sebelumnya tentang Festival Destinasi yang akan dilaksanakan di Desa Tanjungsari Kab. Majalengka ini juga merupakan salah satu bentuk bahwa Majalengka sekarang memang terus melek IT.
Reaksi: 

Related

Info Daerah 6505601417895572989

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item