Kerajinan Tangan Indonesia


Produk Kerajinan Tangan Lokal
Indonesia kaya akan budaya dan keragaman jenis produksi lokal yang masih belum banyak diketahui oleh masyarakat luas. Salah satu kerajinan tangan yang sudah mulai digunakan oleh rumah makan dan restoran adalah jenis Boboko.
Boboko ini merupakan hasil kerajinan tangan yang terbuat dari bambu yang dianyam. Seperti apa bentuknya silakan cek sampel gambar di bawah ini.

Unik dan Menarik, boboko ini bisa dijadikan pajangan untuk hiasan bahkan bisa digunakan tempat menyimpan nasi yang dihidangkan. Seni anyaman ini sangatlah mudah dikerjakan bagi orang yang sudah terbiasa namun bagi pemula sangat luar biasa sulitnya membuat anyaman boboko seperti ini.



Untuk cek harga berapa harga Boboko kerajinan tangan di Indonesia ini? Silakan bagi yang berminat untuk hadiah tahun baru, atau untuk oleh-oleh pulang kampung Contact kami untuk pemesanan. Harga mudah dan terjangkau namun kuliatas tidak diragukan lagi. Kami produksi langsung dari tangan-tangan ahli anyaman bambu sehingga Boboko ini selain dijadikan untuk pajangan bisa juga digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk digunakan di restoran atau rumah makan, jenis kerajinan tangan ini sangat cocok sekali apalagi desain rumah makannya secara lesehan akan lebih memberikan nuansa alami. Masih banyak produk-produk kerajinan tangan yang kami buat khususnya terbuat dari bambu.

Demikian artikel Produk Kerajinan Tangan dari anyaman bambu ini, Semoga pemerintah bisa memajukan para pengrajin-pengrajin lokal di Indonesia.

Related

Kerajinan Tangan 4288823562523829372

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item