Download Label Undangan Untuk Korek Api Format CorelDraw



Undangan yang ditempelkan pada korek api yang masih umum digunakan untuk yang akan mengadakan hajatan biasanya digunakan oleh ibu-ibu yang akan mengundang kedatangan pada acara hajatan baik pernikahan maupun khitanan. Bahkan bukan hanya pada korek api yang harganya Rp. 500,- tetapi sekarang bahkan sudah ada yang menggunakan kebutuhan dapur misalnya Masako, Sabun, Sampo dan masih banyak lagi.

Kali ini saya akan berbagi sebuah label undangan untuk kebutuhan acara hajatan yang ditempelkan pada korek api berupa format CorelDraw sehingga Anda tinggal mengganti identitas yang mempunyai hajat nya saja. Saya yakin bagi Anda yang sudah tidak asing lagi dengan CorelDraw hal ini cukup mudah bagaimana cara mengeditnya.
Label Undangan untuk korek api ini sudah siap cetak dengan didesain ukuran panjang dan lebar sesuai dengan ukuran korek api yang umum beredar di pasaran.

Label undangan korek api ini memiliki 14 jumlah undangan dalam satu lembar kertas ukuran Folio atau F4 artinya Anda cukup cetak 1 lembar saja pada sebuah mesin printer kemudian silakan foto copy sesuai dengan kebutuhan jumlah yang akan di undang pada acara hajatan Anda. Model undangan ini cukup efektif, simpel dan bahkan murah tetapi juga meriah. Kenapa saya bilang murah? mari kita lihat perhitungan untuk membuat label undangan

Menghitung kebutuhan Label Undangan Korek api

Misalnya Anda akan mengundang sebanyak 500 orang dalam acara hajatan Anda maka dapat dihitung biasa pembuatan undangan korek api sebagai berikut :
Untuk cetak hitam putih di daerah saya Rp. 600 per lembar dan biaya foto copy sebanyak 50 lembar karena jumlah undangan 14 buah per lembar ukuran folio maka dapat menghasilkan 560 buah. Biasa foto copy adalah 150 per lembar dikalikan 50 lembar harganya adalah 7500

Lihat rincian sebagai berikut :
Biasaya cetak ke printer = Rp. 600
Biaya Foto Copy 50 Lembar = 150 x 50 = 7500
biaya korek api = Rp. 500 dikalikan jumlah yang akan diundang adalah 500 jumlahnya 250.000
Total kebutuhan untuk membuat undangan berupa korek api adalah 250.000+7500+600 = 258.100

Langsung saja ini dia link download Label Undangan Korek Api Siap Cetak Format CorelDraw
Demikian, semoga bermanfaat

Reaksi: 

Related

Undangan 4828199096400887443

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item