Sejarah dan Cara Kerja USB | Universal Serial Bus

Mengetahui Lebih Jauh Tentang USB

Pada suatu zaman dan hari di mana komputer pribadi digunakan untuk suatu banyak sekali aplikasi, banyak alat baru sudah tumbuh karena IBM'S yang dikenal dengan dua port serial pada komputer pribadi sekitar duapuluh tahun yang lalu. Scanner,portable harddisk, ZIP driver, dan force-feedback joysticks adalah hanya beberapa conto halat yang muncul pada desktop. Walaupun usaha telah dibuat untuk menyediakan empat dari delapan port serial pada PC, tidak ada standard riil yang memperoleh penerimaan tersebar luas. SCSI nampak menjadi solusi terkemuka untuk banyak penjual scanner daneksternal drive, bagaimanapun menghubungkan alat dan kartu adalah mahal dan standardyang kekurangan kesatuan haruslah lengkap. Oleh karena itu, banyak mulai pekerjaan pada spesifikasi untuk solusi saling behubungan, seperti IEEE 1394 (Firewire) dan USB.Serial Universal Bus (USB) adalah solusi yang dipuji oleh tujuh para pemimpin industri telekomunikasi dan PC Compaq, DEC, IBM, Intel, Microsoft, NEC danNortherm Telecom (sekarang, Nortel Jaringan). Meskipun demikian lebih lambat dibanding Firewire (IEEE 1394), USB masih membuat suatu data tingkat 12 Mbps(mega-bits per detik) dan mengijinkan kamu untuk menghubungkan sampai kepada 127alat ke PC yang dirancang untuk mendukung modem, keyboard, Mouse, 4x– 6x CDROM Drive, joysticks, tape/floppy/harddisk, scanner danPrinter. Sebagai tambahan,suatu gelombang yang baru seperti telepon, para pembicara digital, snapshot digital dankamera gerakan, sarung tangan data dan digitizers akan mengambil keuntungan dari inimenggairahkan dan alat penghubung baru yang serbaguna.

Cara Kerja USB 



Ada tiga komponen phisik pada USB sistem. Ini meliputi host ( komputer), hubs,devise. Semua connectors adalah one-size-fits-all, maka suatu alat dapat diisi secaralangsung ke dalam host, ke dalam suatu pusat kegiatan yang mana pada gilirannya diisike dalam host.Aplikasi Antarmuka Komputer 2USB kabel (empat kawat) membawa cukup kuasa untuk low-power alat, sepertipapan tombol dan mouse. yang maksimum adalah 12 Mbps, dimana bersama di antarasemua alat pada USB jaringan. Karena alat terorganisir didalam suatu pertunjukan tiered,yang bukan tiap-tiap alat memerlukan suatu koneksi langsung kepada host itu. Suatu alatdapat diisi ke dalam suatu pusat kegiatan, ke dalam pusat kegiatan yang lain , dankemudian tuan rumah, begitu menghindarkan suatu untuk kacau balau kawat di belakangkomputer itu.Kapan saja menyambungkan suatu alat, host pada kondisi voltase perbedaan didalam USB jaringan dan mulai query (menyebut satu persatu) alat untuk jenis, penjual,luas bidang dan kemampuan memerlukan. Alat tersebut dengan alamat unik dan co-existsdengan semua USB alat lain. Sekalipun dua alat serupa disambungkun, mereka akanmasing-masing mempunyai suatu alamat unik dan dapat dibedakan secara terpisah olehkomputer itu. Sekali penyebutan satu per satu lengkap, pengarah alat yang sesuai terisioleh sistem operasi (O/S) dan pemakai akan dibisikkan untuk disk pengarah jika perlu.Semua alat ditangani oleh host dan oleh perangkat lunak yang bertempat tinggal padahost tersebut tidak usah memerlukan IRQS, alamat, atau DMA.Kapan alat dilepaskan (tidak diisi) dari USB jaringan, host komputer mendeteksidetasemen, siaga aplikasi yang sesuai dan membongkar pengarah.Selain dari mengisi dan unplugging alat, tidak ada intervensi pemakai dalam configuringalat.

Spesifikasi USB


Pertama secara serempak menghubungkan sampai kepada 127 alat ke PC, dengansambungan kabel yang mencapai lima meter panjangnya. Alat-Alat ini yang banyaknyaalat yang kamu dapat mempunyai adalah tidak terbatas pada banyaknya pelabuhan dibelakang PC, maupun apakah terbatas pada ruang dari desktop karena dapatmenempatkan alat sungguh jauh dari host.Suatu alat penghubung busi distandardisasi berarti menyenangkan dan headache-freepenambahan dari sekeliling. busi yama digunakan untuk jenis alat yang berbeda makatidak harus cemas akan suatu orang yang mengadaptasikan untuk kamera video ataumouse.Aplikasi Antarmuka Komputer 3Karena USB adalah suatu industry-wide dan royalty-free membuka standard, semuaorang dapat kembangkan USB alat. Kebutuhan akan kepemilikan menghubungkan danmenjamin cross-vendor kecocokan.Paling menggairahkan inovasi USB plug and play. Pemasukan perangkat lunakdan pengarah kebutuhan sebagai bagian dari USB spesifikasi memastikan kemampuanplug and play. USB yang agumkan yang lain adalah hot-plugging, alat-alat yang manakamu dapat mengisi suatu alat ke dalam mesin mu tanpa memutar batal/mulai! Dengan port serial mendasarkan alat, kamu dapat selalu mengisi dan melepas kawat kabel,walaupun adalah tidak direkomendasikan. PC pada umumnya tidak mengetahui manakaladetasemen dan pemasangan ini dibuat dan apa yang akan dilakukan dengan merekaDengan USB, dapat membaharui homepage dan memutuskan ingin memberiketerangan lengkap beberapa klip video dari perjalanan ke Cancun. Semua kamu haruslakukan adalah menyambungkan kamera yang digital ke dalam suatu USB pelabuhan dankomputer secara otomatis menginstal pengarah yang perlu untuk itu (Tidak usah kesepatu boot kembali!). USB-COMPLIANT O/S menjadi sangat cerdas bahwa itu akanmembongkar pengarah untuk menabung memori manakala kamu melepas kawat/stekerkamera. Sekarang that’s Tinggal pakai!Sejak kebanyakan dari kecerdasan/inteligen yang diperlukan untuk mengatur USB alatadalah perangkat lunak didasarkan, sekeliling adalah lebih sederhana untuk mendisaindan menghasilkan, dan efisiensi ini menterjemahkan ke dalam biaya-biaya yang lebihrendah untuk konsumen.Mereka telah menyebutkan alat masukan baru yang membawa pemakai dan mesinsemakin dekat bersama-sama. Kita juga membicarakan tentang dengan mudahpengimporan multimedia ke dalam aplikasi. Walaupun kita semua menanti-nanti akanalat yang kreatif dan baru mungkin melalui USB dalam masa depan, dimana yangmungkin sedang melihat lebih yang biasa yang sekeliling ported ke USB. Keyboard,mouse, modem, dan scanner adalah di antara yang pertama untuk menyeberangi USB.Segera setelah, beberapa alat umum dengan corak baru akan nampak, seperti parapembicara yang dapat disetel dari suatu onscreen papan pengawas. Suatu pengembangan mungkin adalah iMac (USB dilengkapi dengan) para pemakai boleh memperoleh akses.
Reaksi: 

Related

Internet 3309983689423121428

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item