Kumpulan Kalimat Motivasi

Kata-kata yang bisa memberikan motivasi diri

“Aku pasti bisa mewujudkan impianku itu. Jika ada orang yang bisa melakukan itu, aku pun pasti biasa melakukannya. Thomas Alpha Edison juga pernah mengalami kegagalan sebanyak 9999 kali. Meski begitu, dia terus berusaha mewujudkan impiannya.”


“Memang benar orang-orang sukses itu mendapatkan nasib mujur. Namun, mereka sendirilah yang menciptakan nasib mujur itu. Mereka mewujudkannya dengan kerja keras. Semangat mereka untuk bekerja sangat tinggi sehingga mereka menjadi yang terbaik dalam berkarya.”


“Keinginan itu merupakan kunci pertama menuju kesuksesan. Keinginan adalah benih yang harus ditanam diladang kesuksesan karena rahasia kesuksesan adalah keinginan yang membara.”


“Anda bisa menjadi seorang motivator melalui kekuatan internal yang bersemayam didalam diri anda sendiri yang mampu mengantarkan anda untuk mewujudkan berbagai hasil yang mengagumkan.”


“Apabila Anda melakukan sesuatu sebagai sebab secara berulang kali, setiap kali itu pula anda akan mendapatkan akibat yang menjadi konsekuensi logis anda melakukan sesuatu itu.”


“Mereka semua tergelincir dalam perangkap siklus untuk meningkatkan taraf kehidupan daripada untuk memanfaatkan kehidupan mereka.”


“Bernafas secara baik dan sehat akan mampu membersihkan organ-organ tubuh dengan ukuran 15 kali lebih banyak dari cara biasa.”


“Pemantapan tujuan dan tekad bulat untuk mewujudkan cita-cita Anda tersebut mejadi sumber pokok yang melahirkan energi mental.”


“Cita-cita akan selalu ada seiring terbitnya matahari.”


“Orang yang tidak membaca tidaklah lebih baik daripada seseorang yang tidak bisa membaca.”










Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email Ke admin website: orangmajalengka.com atau kirimkan komentar tentang artikel di bawah ini

Reaksi: 

Related

motivasi 2465828919676970831

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item