Pay per click

Kadang kita menemukan suatu program di PTC (paid to click) atau PTR (paid to read) yang begitu hebat penawarannya. Kita disuruh bergabung dengan iming-iming nantinya bisa dapat duit yang besar dengan melakukan klik iklan saja atau baca e-mail saja. Hati-hati lho, kadang itu hanya penipuan walau ada juga yang benar-benar bekerja sesuai sistem yang mereka katakan. Jadi kita juga perlu waspada. Kalau kita terlena, kita hanya akan membuang waktu kita saja untuk hal yang tidak menghasilkan apa-apa buat kita. Berikut cara untuk mengetahui suatu program PTC/PTR bukan scam:

Perhatikan 5 hal ini:
1. Selalu cek harga iklan mereka jika payout lebih besar dari harga sebuah iklan yang mereka minta adalah sesuatu yang mencurigakan.
2. Lakukan pencarian dengan whois, di Linux dan Mac ketik "whois domainname". Com untuk mencari info tentang siapa yang meng-host situs ini. Anda bisa pergi ke whois.net dan ketik nama domainnya. Jika server yang berlokasi di beberapa tempat eksotik seperti Cina atau jika nama pemilik tersembunyi dapat juga menjadi tanda namun tidak selalu.
3. Melakukan pencarian Google untuk nama situs + kata scam. Jika Anda mendapatkan banyak hits, Anda harus berhati-hati, baca juga posting tentang hal ini pada beberapa forum.
4. Keterlaluan jika ada imbalan per klik seperti $ 100 atau lebih itu pasti scam atau setidaknya cara untuk menipu orang. Ptc selalu membayar antara 1/10 sen sampai 2 sen per klik.
5. Scam biasanya terdengar begitu baik

Beberapa situs yang bisa dijadikan masukan bila Anda ingin berminat pada program PTC/PTR:
http://www.beenpaid.com/

http://www.gptboycott.com/

http://www.ptcvote.com/

http://www.ptctalk.com/


Reaksi: 

Related

Bisnis Internet 3943212844420020735

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item