Menghapus Virus Ponsel secara manual :

1. Sebelum menginstal sebuah aplikasi pada handset anda, pastikan untuk mengetahui asal usul aplikasi tersebut. Jangan asal-asalan.
2. Ketika melakukan transfer via Bluetooth, pastikan anti virus pada ponsel anda telah aktif.
3. Lakukan pendeteksian atau scan setelah transfer file via Bluetooth dan jangan tergesa menyimpan file tersebut ke kartu memori karna jika ada virus yang “hinggap” akan cepat menyebar.

4. Bagi anda yang sering sekali melakukan browsing pada handset anda, jangan lupa untuk mengaktifkan anti virus yang anda punya ke mode Scan otomatis. Saat ini banyak virus yang “menumpang” pada konten software gratisan.
5. Hal yang sangat penting diketahui bagi anda pengguna ponsel yang menggunakan platform OS untuk selalu melakukan update versi terbaru dari anti virus yang anda miliki.
6. Jika penanganan untuk antisipasi virus pada ponsel anda terlambat, maka salah satunya cara yang dapat dilakukan adalah melakukan format ulang handset anda. Namun, sebelum melakukan format ulang, sebaiknya pindahkan data-data anda yang ada pada memori ponsel ke kartu memori laku lakukan scan kartu memori di PC anda.


Reaksi: 

Related

HP 3199663049529157929

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item