Besok, Putri Pariwisata Audisi

MAJALENGKA-Sabtu (24/1) besok, peserta pemilihan putra-putri pariwisata Kabupaten Majalengka tahun 2009 bakal menjalani audisi. Ketua Umum pemilihan duta pariwisata, Yopita Anton Yuliantoro menyebutkan, audisi pemilihan putra-putri pariwisata akan digelar di aula Batalyon Infanteri (Yonif) 321 Galuh Taruna, Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong. “Peserta pemilihan putra-putri pariwisata tidak hanya dari Kabupaten Majalengka, tapi banyak juga dari Sumedang dan Cirebon,” jelas Yopita diiyakan Ketua Pelaksana George Carter Abels AMd.Hot.

Menurut George- yang juga ketua dewan juri ini, dijadwalkan para peserta audisi akan diajak keliling sejumlah objek wisata di Kabupaten Majalengka. Hal itu dimaksudkan Director of Professional Model Management ini, agar peserta mengetahui dan mengenal objek wisata potensial di Kabupaten Majalengka. “Kami akan hadirkan model dari Kota Bandung untuk memberikan motivasi bagi peserta,” ujar lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung ini.
Dijelakan dia, untuk penilaian putra-putri pariwisata meliputi beauty brain behaviour. Para peserta diharapkan bisa mempersiapkan diri dengan pengetahuan tentang pariwisata Majalengka.
Ditegaskannya, penilaian dewan juri sangat objektif dan transparan. Dewan juri pemilihan putra-putri pariwisata 2009 berharap, dapat menemukan sosok duta wisata yang memiliki kepribadian dan mengenal pariwisata Majalengka. Para peserta jangan khawatir dengan masalah bahasa Inggris yang akan menjadi hambatan, karena para calon duta wisata Majalengka apabila lolos menjadi finalis akan dibina dan dididik oleh para pengajar professional di bidangnya melalui proses karantina. Sedangkan juri yang akan dipercaya mendampinginya adalah Shenny Sri Sopianti (artis sinteron, model Majalah Aneka Yess), Hanna (koreografer, model).
Sedangkan untuk pemilihan wanita batik, jelas George, audisinya akan dilaksanakan pada hari Minggu (25/1) di Yonif 321 Galuh Taruna. Sedangkan grand final akan dilaksanakan pada hari Sabtu (31/1) di Gedung GGM Majalengka.
Dihubungi terpisah, Dinda, siswa SMA BPI Bandung mengatakan bahwa dirinya bersama teman-temannya siap untuk memberikan motivasi bagi peserta. Dikatakan Dinda, even yang diselenggarakan ini bagus untuk meningkatkan kreativitas anak remaja.
Dinda mengingatkan agar berprasangka negatif dengan dunia model. “Even ini bisa meningkatkan kreasi dan kemampuan kita. Kita akan banyak teman dan pengalaman. Majalengka memiliki potensi yang luar biasa asal digali dan terus dikembangkan,” imbuh Rama, seorang model asal Bandung

Reaksi: 

Related

Objek Wisata 3180692221432652652

Posting Komentar

  1. ko di adakan di yonif..kaya mau perang aja

    BalasHapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item