Majalengka didatangi 22 Perusahaan Tekstil dan Garmen

tekstil majalengka
Ilustrasi Pabrik Tekstil (sumber:google.com)
Terus berdatangan perusahaan tekstil dan garmen ke Kabupaten Majalengka membuat beberapa perusahaan tersebut membutuhkan ribuan tenaga kerja di Majalengka. Menurut ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia bahwa majalengka diproyeksikan akan menjadi model kawasan bagi Industri Tekstil (tempo.co).

Menurut informasi dari Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Majalengka bahwa Jabargarmindo, PT Gistex, dan PT Listex saja membutuhkan sekitar ratusan dan total keseluruhan sebanyak 12.000 tenaga kerja dibutuhkan di Kabupaten Majalengka (bandung.bisnis.com) ini mrupakan peluang bagi para pencari lowongan kerja di Majalengka.
Untuk informasi lowongan kerja di Kabupaten Majalengka silakan sobat blogger bisa menghubungi langsung Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Kabupaten Majalengka Anda bisa lihat DISINI


Berdatangannya industri tekstil ke Majalengka ini menjadi peluang bagi para pencari kerja dan memang pemerintah telah menyiapkan sekitar 3.500 hektar pembebasan lahan untuk kawan industri di Majalengka. Apakah Anda sudah siap dalam hal ini?

Info Lowongan CPNS Majalengka
Reaksi: 

Related

Industri 9196061199455973185

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item