Cara Termudah Edit Foto dengan PhotoScape Gratis ga Bayar

Banyak sekali software edit foto yang menawarkan kemudahan dan didukung dengan peralatan / tools yang lengkap, namun kelengkapan tersebut tidak menjamin hasil yang bagus apabila kita tidak bisa menggunakannya. Oke lah, jika para master desain grafis, namun kali ini saya akan bahas software editing foto paling mudah dengan menggukana PhotoScape.
Software PhotoScape memiliki 13 Menu yang bisa digunakan dan saya rasa ini sangat mudah sekali namun hasilnya cukup bagus seperti hasil-hasil desainer grafis profesional. Menu apa saja yang ada di software tersebut? Berikut rinciannya
  1. Editor
  2. Batch Editor
  3. Page
  4. Combine
  5. Animated Gif
  6. Print
  7. Splitter
  8. Screen Capture
  9. Color Picker
  10. Raw Converter
  11. Rename
  12. Paper Print
  13. Viewer
Menu Editor memiliki 4 jenis sub menu Home, Object, Crop, dan Tools. Pada menu Home kita dapat memilih beberapa jenis frame / bingkas sesuai dengan kesukaan hati tetapi tentunya sesuai dengan apa yang disediakan pada aplikasi ini. Kemudian juga kita bisa mengedit ukuran foto apabila ukuran file tertalu besar Anda bisa menggunakan menu ini, kemudian ada juga pencahayaan / bright foto yang akan kita edit bisa diatur tingkat pencahayaannya apakah kita akan memberi efek terang, gelap atau kontras banyak sekali pilihan disitu. Bukan hanya itu di PhotoScape apabila akan merubah foto asli kita menjadi seperti lukisan juga bisa.
Di menu ini juga PhotoScape menyediakan berbagai objek yang bisa ditambahkan seperti tlisan, gambar, icon, shapes dll.Apabila gambar yang dibutuhkan hanya sebagian maka bisa menggunakan fungsi Crop.

PhotoScape Bisa membuat Animasi .gif atau gambar bergerak

Salah satu kelebihan yang dimiliki PhotoScape juga bisa membuat gambar untuk animasi Gif atau gambar bergerak misalnya foto Anda akan dijadikan slide dengan berbagai tipe variasi slide. Animasi gif ini biasanya diguanakn untuk membuat iklan yang akan dipasang di web dan tentunya Anda bisa mengedit secara mudah sekalipun orang awam.

PhotoScape Bisa Menggabungkan beberapa Gambar

Bukan hanya animasi gif, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menggabungkan beberapa gambar menjadi satu misalnya Anda mempunyai banyak gambar digital di kompi nah daripada berantakan gabungkan saja dengan menggunakan aplikasi ini.

Tentunya apabila Anda punya keahlian dalam hal digital imaging aplikasi ini dirasa cukup penting karena disamping cara penggunaan nya tidak rumit dan tentunya proses pekerjaannya juga cepat. Oke segini ajah dulu untuk tutorial dan pengenalan menu akan saya bahas pada artikel berikut. terima kasih.

Reaksi: 

Related

Tutorial 167506237911270272

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item