Aplikasi Kwitansi Excel


Download Gratis Aplikasi Kwitansi format Excel
Dalam perusahaan biasanya tidak lepas dari kwitansi sebagai salah satu tanda bukti pembayaran, nah dari gagasan tersebut saya akan memberikan secara gratis aplikasi Kwitansi yang dibuat dengan menggunakan Ms. Excel
Aplikasi kwitansi dengan Excel ini sangat mudah digunakan dan tentunya gambar untuk dimodifikasi karena aplikasi ini tidak berextentions .Exe melainkan berupa format excel yang diberi sedikit macro agar lebih menarik dan lebih kompleks.

Aplikasi Kwitansi Excel ini merupakan aplikasi V.1.0 karena sedang adanya pengembangan ke arah lebih baik lagi agar software aplikasi kwitansi ini lebih bermanfaat. Coba lihat sreenshoot dari Aplikasi Kwitansi Excel V.1.0
Anda hanya tinggal menginput dari kwitansi saja pada menu INPUT DATA dan untuk data base Input Data Kwitansi silakan masukan data-data sesuai kolom yang telah tersedia. OK semoga aplikasi buatan saya ini bisa bermanfaat.

Related

Ms. Excel 1874620985962837247

Posting Komentar

  1. misalnya habis ngisi yang input data, trus pas di klik kwitansi nanti kan datanya masuk ke field-fieldnya masing-masing kan? nah itu cara manggilnya gimana?? biar bisa masuk di telah diterima dari, yang menandatangi.. makasih sebelumnya :)

    BalasHapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item