Jual Ukiran Batu


Mengukir pada media batu memang dibutuhkan sedikit keahlian baik dari seni dekorasi maupun seni pahatnya. Kenapa demikian, jelas karena jika hanya saja pintar memahat pada batu bukan berarti hasilnya akan bagus walaupun akan menghasilkan batu ukir tetapi nilai seninya tidak ada. Batu ukir biasanya dibuat dari batu alam yang mempunyai nilai seni jika dibuat sedemikain rupa sehingga menghasilkan barang yang unik dan mempunyai nilai seni.

Batu yang diukir dapat dijadikan barang yang mempunyai nilai seni tinggi misalnya tempat dudukan lampu, hiasan taman seperti air mancur, patung ikan, patung harimau, patung angsa dan masih banyak lagi. Selain itu batu bisa dijadikan hiasan dinding rumah dan model rumah sekarang di Indonesia sudah banyak mendekorasi menggunakan batu bisa ditempatkan di depan rumah misalnya untuk ventilasi udara. Bayak sekali ragam yang dihasilkan dari batu alam ini dan ini bisa dijadikan lahan bisnis baru walaupun sebenarnya bukan hal yang baru. Tetapi setidaknya banyak konsumen yang membutuhkan hasil dari ukiran batu alam ini. Silakan anda bisa cek di Batu Ukir untuk melihat begai macam jenis ukiran dari batu alam.

Silakan banyak koleksi yang bisa Anda lihat di ba blognya dengan alamat
http://sellstonecarving.blogspot.com Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email Ke admin website: orangmajalengka.blogspot.com atau kirimkan komentar tentang artikel di bawah ini
Reaksi: 

Related

Karya Local 5460961574218626342

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item