Belajar Bahasa Inggris Menyenangkan


"Tiada Hari Tanpa Bahasa Inggris" Tahukan belajar bahasa inggris itu penting?

Pastinya pernah donk, karena bahasa inggris diajarkan sejak kita dari tingkat Sekolah Dasar alias SD. Hemm..jadi inget dulu, ketika SD aku paling males belajar bahasa inggris karena bahasanya itu yang berbelit belit.

Nah, gara-gara aku males belajar bahasa inggris, ketika ditanya orang asing (bule) lucu sekali aku melongo gak karuan kaya orang bego diam tanpa bersuara karena gak tahu apa yang dia katakan. Ohh...my God, sangat melakukan sekali.
Pengalaman itu membuat aku sedikit terpikirkan asiknya jika aku bisa berbahasa inggris. Eitz... tapi sekarang aku bukan si pemalas belajar bahasa inggris lagi loh, ketika aku coba beli koran tentang komputer wah ternyata disitu banyak juga istilah bahasa inggris dari situ aku mulai buka-buka kamus inggris warisan kakaku waktu dia sekolah dulu. Beberapa istilah yang ada pada koran tersebut satu persatu aku cari di kamus akhirnya aku banyak tahu walaupun hanya sekedar istilah sampai koran komputerku banyak sekali. Kurang cukup dengan kamus aku coba kursus bahasa inggris walaupun sekedar iseng tapi cukup lama juga 3 bulan kursus bahasa inggris ternyata hasilnya sudah bisa dirasakan ada perkembangan. Terbukti ketika aku coba ikutan test TOIC yang diadakan STMIK dan akhirnya aku dapet sertifikat loh.... wah keren nilainya tidak begitu besar seh, tapi ya lumayan dengan sertifikat tersebut aku termotivasi untuk membuat blog juga ya http://orangmajalengka.com ini blog aku.

Semakin lama berkecimpung di dunia blogging ternyata banyak tantangan juga banyak bahasa asing yang belum dipahami disana. Sempet terpikirkan juga aku pengen kursus bahasa inggris lagi dan membuat blog dengan bahasa inggris. Wah keren aku bisa berbisnis online dengan menjadikan blog bisnisku.

Nah buat kamu janganlah kalian malas belajar bahasa inggris, soalnya bahasa inggris adalah bahasa yang pokok yang musti kamu kuasai karena komunikasi adalah salah satu kunci untuk menjadi orang terdepan, hehehe....

Tulisan ini termotivasi dengan hadirnya situs http://belajaringgris.net untuk berbagi pengalaman belajar bahasa inggris.


Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email Ke admin website: orangmajalengka.com

Related

motivasi 3741320329067090663

Posting Komentar

  1. yapz,bahasa inggris memang penting pada jaman sekarang ini...
    makasih ka...

    BalasHapus
  2. Betul A, Seperti si AA jago bahasa inggrisnya...

    BalasHapus
  3. Nga terasa uda 12 tahun belajar tapi tetep nga bisa ngomong english..ah kasian dech gw

    BalasHapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item