Virus Baru Ditemukan Di Akhir Tahun 2010


Kenapa Dengan FlashDisk dan HP Ku??

Di penghujung tahun 2010 ditemukan sebuah jenis virus baru, entah apa nama virus tersebut. Virus ini menduplikasi beberapa folder dalam bentuk shortcut dan menyembunyikan folder asli. Jenis virus ini bekerja secara autorun sehingga apabila ada flashdisk maupun MicroSD dan jenis penyimpanan lainnya yang disambungkan pada computer yang terinfeksi virus ini akan bekerja dengan cepat dan menyembunyikan folder asli serta menduplikasikannya menjadi beberapa shortcut.
Virus ini mungkin tidak berbahaya tetapi cukup membuat para pengguna computer kebingungan karena merasa folder dalam flashdisk kesayangannya tampak hilang dan yang ada berupa shortcut yang tidak bisa dibuka. Jangan khawatir virus ini bisa dilumpuhkan oleh Avira tetapi apabila discaning oleh Avira folder akan di hidden secara permanent (disable) sehingga untuk membukanya computer harus dalam keadaan unhide.
Saya sarankan gunakan smaDAV antivirus buatan anak bangsa ini, lumayan ampuh untuk membasmi jenis virus ini. smaDAV akan membersihkan virus ini secara total dan mengembalikan folder seperti semula. Silakan langsung Unduh secara gratis di situs www.smadav.net



Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email Ke admin website: orangmajalengka.com
Reaksi: 

Related

Virus 7098916735018394815

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item