Situs Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka

Website Dinas Pendidikan (Disdik) Majalengka Masih Berantakan

Perubahan ke arah teknologi informasi memang terkadang lamban untuk mencapai tahap berhasil. Seperti halnya situs Disdik Kabupaten Majalengka yang masih belum diupdate bahkan artikelnya masih berupa format Joomla hal ini menyebabkan tidak bisanya Disdik Majalengka memberikan informasi secara online kepada pengguna internet, padahal di jaman sekarang informasi itu sangat penting didapatkan. Situs Dinas Pendidikan yang dulu sempat saya akses di disdik-majalengka.net sekarang sudah tidak bisa diakses lagi, dan sekarang beralih ke IP 118.98.163.123 tetapi sayangnya informasinya masih belum bisa diakses.



Berbeda dengan Kabupaten Cirebon yang merupakan kabupaten tetangga dari Kabupaten Majalengka yang situsnya bisa diakses di http://disdik.cirebonkab.go.id. Saya yakin banyak sekali pakar IT di Majalengka ini bahkan di Instansi Dinas Pendidikan Majalengka pun juga ada yang jago IT. Bukannya tidak mungkin Majalengka ini akan maju jika para pakar IT ini bersatu untuk menuju Majalengka yang lebih maju dalam bidang IT.



Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email

Related

Pendidikan 4028890806678184735

Posting Komentar

  1. koq yang download kumpulan bahan ajara gak bisa di buka trus? tiap di klik tetep saja yang tampilan ini mulu. masih lum bener ea blognya?

    BalasHapus
  2. Salam Persahabatan dari SMK Karnas Sindangwangi
    http://karnas.web.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih telah berkunjung ke blog orangmajalengka

      Hapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item