Cara memblokir orang di Facebook

Tips blokir orang di facebook

Kemaren orangmajalengka menerima keluhan dari salah satu temen karena ada masalah privasi di akun Facebook nya. Sebut saja namanya Neli (disamarkan) dia merasa tidak nyaman dengan beberapa teman facebook yang telah meng-add dirinya, ketika saya lihat temen facebooknya sudah mencapai 3000 lebih, wajar mungkin orang ketika lihat koleksi album di facebook nya banyak foto foto modis nya. Cantik memang orang nya, baik, ramah juga. Dan kenyataan yang tidak bisa di pungkiri banyak (mungkin bisa dikatakan laki laki hidung belang) dari kalangan pedagang, pelajar, mahasiswa, pejabat yang meng aprove dirinya untuk menjadi temen facebook.
setelah bercerita akhirnya saya kasih sarang bagaimana cara memblokir teman di facebook sehingga tidak bisa lagi menjadi temannya sampai dia mengganti atau membuat akun facebook yang baru.
Baiklah posting kali ini orangmajalengka akan mengupas bagaimana cara memblokir akun orang lain di facebook.
Langkah pertama klik link Akun pada sudut kanan atas jendela facebook Anda


Langkah kedua pilih link daftar blokir


Langkah ketiga masukan nama orang atau teman facebook yang akan diblokir


Langkah terakhir pilih daftar orang atau temen facebook yang akan Anda blokir


Selesai deh.. hasilnya orang-orang yang merasa tidak disenangi untuk teman facebook kita akan terblokir dan tidak akan bisa menemukan akun kita lagi. Saran Facebook adalah jaringan sosial terbesar didunia, bahkan di Indonesia penggunaanya juga sudah mencapai jutaan sehingga gunakan facebook untuk sarana pertemanan... So, tulislah pesan dinding yang baik dan jangan memprovokasi orang. SELAMAT MENCOBA....

Reaksi: 

Related

Tips dan Trik 6611739807069761775

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item