Kecelakaan akibat jalan rusak

akibat kerusakan jalan di kabupaten Majalengka

MAJALENGKA - Memang kondisi musim hujan dapat mengakibatkan kerusakan jalan yang sangat parah apalagi kondisi jalan tidak disertai dengan saluran air sebagai pembuangannya. Seperti halnya akibat jalan yang rusak dan mati lampu, Jl Raya Rajagaluh-Leuwimunding Kabupaten Majalengka memakan korban. Selasa (17/3) tadi malam sekitar pukul 20.00, seorang tukang ojek bernama Duki (35), asal Desa Cipinang, Kecamatan Rajagaluh, kritis akibat tabrakan.
Informasi yang diterima Radar menyebutkan, Duki hendak pulang ke rumah istrinya di Desa Nanggerang, Kecamatan Leuwimunding. Tapi nahas, dia mengalami musibah. Penuturan Didi (34), teman korban, Duki bertabrakan dengan motor lain yang melaju kencang dari arah berlawanan.
Korban mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. “Luka di kepalanya sangat parah dan terus mengeluarkan darah,” kata Didi diiyakan para tukang ojek lainnya. Ditambahkan, motor yang bertabrakan dengan Duki langsung kabur ke arah Rajagaluh. “Ini merupakan tabrak lari. Beruntung saat itu ada mobil patroli dari Polsek Leuwimunding yang langsung membawa korban ke rumah sakit,” kata Didi seraya mengeluhkan dengan rusaknya jalan dan mati listrik saat itu.
Sementara Kapolsek Leuwimunding AKP Jaja Sujana SH membenarkan adanya laka lantas tersebut. Dikatakan, korban dilarikan ke RS Sumber Waras di Ciwaringin Kabupaten Cirebon. “Lukanya memang serius, tapi mudahan-mudahan dapat tertolong,” imbuhnya saat dihubungi melalui ponselnya tadi malam. (ara)


Radar Cirebon dan
Polwil Cirebon

Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email



Reaksi: 

Related

Info Daerah 4268555858250257155

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item