Festival Destika Hari Pertama di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka

Foto Bareng Admin Blogger dengan salah satu Peserta dari Maluku
Hari ini, Jumaat, tanggal 26 September 2014 dilaksanakan Festival Destika (Desa Teknologi Informasi dan Komunikasi) di desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Suasana sangat meriah peserta yang hadir bukan hanya dari Kabupaten Majalengka saja melainkan dari berbagai desa lainnya seperti ada peserta dari Bali, Kalimantan, Sulawesi, Cirebon, bahkan ada dari Papua.
Acara Destika di Kabupaten Majalengka ini dihadiri oleh Bupati Majalengka sekaligus membuka acara festival Destika ke-2 Nasional ini. Bagi peserta yang hadir dari luar Kabupaten disedikan penginapan bahkan puluhan warga juga bersedia menerima penginapan tamu. Sambutan pembukaan acara destika ini juga ada pertunjukan tari tradisional. Kemeriahan aca ini juga dilengkapi dengan berbagai stan kreatifitas dan usaha kreatif misalnya saja ada bibit hijau, kerajinan bambu, anyaman bambu dan masih banyak lagi. Peserta yang hadir diberikan kaos seragam Destika secara cuma-cuma alias gratis.
Oke, berikut ketika admin blog orang majalengka berpose bersama salah satu peserta Destika dari Papua dan Kalimantan dan beberapa dokumentasi kegiatan acara Destika.


Reaksi: 

Related

Info Daerah 737020823742083155

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item