Burung Hantu Aneh



Burung Hantu Paling Aneh
Burung hantu?. Seperti apa burung tersebut? Jelas dari namanya saja Burung Hantu adalah burung paling seram. Burung ini paling senang dengan malam hari dan biasanya jika siang hari burung ini akan diam dan tertidur.
Burung ini cukup pintar dalam mencari mangsa. Burung hantu merupakan sekumpulan jenis burung dari ordo Strigiformes. Burung ini sedikitnya terdiri atas 222 spesies (jenis) dan tersebar di seluruh dunia, kecuali di Antartika. Indonesia termasuk negara yang kaya akan spesies burung hantu. Kalo di dalam bahasa Sunda burung hantu ini disebut "Bueuk"


Burung hantu merupakan binatang karnivora dan pemburu yang handal. Paruh yang tajam dan kuat, kaki dan kuku tajam yang cekatan mencengkeram, kemampuannya berdiam mengintai ditunjang dengan kepala yang mampu berbutar 230 derajat, Matanya yang meghadap ke depan mampu mengukur jarak dengan tepat, ditambah dengan kemampuannya terbang dengan tanpa mengeluarkan suara. Bahkan beberapa spesies burung hantu selain mempunyai pendengaran yang baik juga mempunyai bulu-bulu di wajah yang ikut mengarahkan suara sehingga mampu mendeteksi keberadaan mangsa hanya dengan menggunakan suara.

Biasanya burung hantu ini jika terdengar dekat rumah di malam hari menurut mitos akan ada seorang yang sedang mengandung bayi atau hamil (Menurut mitos sebagian orang).
Reaksi: 

Related

Info Daerah 4923430533600980219

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item