Aplikasi Entry Nilai Sekolah Ujian Nasional 2012

Setelah ditahun kemarin posting aplikasi Nilai Sekolah untuk UN 2011 Kali ini orangmajalengka kembali posting tentang Aplikasi pengolahan nilai sekolah Ujian Nasional untuk tahun 2012. Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah untuk digunakan. Aplikasi Nilai Ujian Sekolah ini harus memasukan data sebagai berikut:
1. Nilai raport semester 3, 4, dan 5
2. Nilai Ujian Sekolah 6 Mata Pelajaran (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika/Ekonomi, Kimia/Sosiologi, Biologi/Geografi).
3. Memasukan data-data setiap sekolah masing.masing.

Trik mempermudah sekaligus mempercepat input data Nilai sekolah pada software Aplikasi Pengolahan Nilai Ujian Sekolah adalah dengan mengimpor nilai dari Ms. Excel. Bagaimana cara impor Nilai raport dan Nilai Ujian Sekolah untuk aplikasi Nilai Sekolah tahun 2012 tunggu posting saya berikutnya.

Related

Software 8870438237335830395

Posting Komentar

  1. maaf..
    mohon bantuan.. kami masih bingung tuk input data..
    kami sudah keliling ke rayon2 d kab kami..
    tapi hasilnya sama.. mereka tidak tau..

    infonya kami tunggu di
    mts.misbahul_ulum@ymail.com

    BalasHapus
  2. Maksudnya input data yang mana maksudnya??. Kalo sudah masuk Aplikasi Pengolahan Nilai Sekolah Agan tinggal masukin ajah nilai SMT 3, 4, dan 5 serta nilai Ujian Sekolah. Bisa juga di input di excel biar lebih cepat kemudian Agan gunakan fasilitas Impor data.

    BalasHapus
  3. mana link download ny yah

    BalasHapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item