Komunikasi Penting untuk menunjang karer.

Komunikasi Manusia

Komunikasi Penting untuk menunjang karer.
Baiklah kali ini saya buat sebuah tulisan yang berhubngan dengan kebiasaan kebiasaan manusia. Pentingkah komunikasi untuk menunjang karer anda? Biasanya mendengarkan adalah awal dari sebuh komunikasi. Tidak seorangpun jujur dalam setiap ucapannya dan sangatlah sedikit yang mengatakan semua maksud sebenarnya, karena memang kata-kata mudah untuk diputarbalikan karena pikiran bersifat pekat.

Kita bicara sekitar 125 kata per menit tetapi kita hanya dapat menyerap informasi empat sampai lima kali lipat dari itu. Benarkah demikian?? Tentu saja menurut saya karena pikiran manusia cenderung kemana-mana. Pendengaran yang baik menggunakan waktu ekstra ini untuk memikirkan apa yang sedang diungkapkan oleh pembicara. Apa maksud mereka sebenarnya? Kesimpulan apa yang sedang mereka kejar? Ulangi dari awal apa yang Anda anggap Anda tidak sepakat dengan mengatakan, ”Jadi, kalau tidak salah yang sedang Anda katakan adalah....”.

Jika Anda tidak mendengarkan dengan efektif, Anda akan kehilangan informasi yang sangat penting. Anda juga akan kehilangan nuansa dan bahasa tubuh yang tersirat maupun kata-kata yang diucapkan dengan jelas.




Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email Ke admin website: orangmajalengka.com atau kirimkan komentar tentang artikel di bawah ini
Reaksi: 

Related

motivasi 7363896241577018479

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item