Bermain Facebook Lebih Penting daripada Makan dan Tidur


Prnahkan kamu mengalami Lupa Makan dan Tidur demi Online?

Sulit sekali memang untuk membendung kecanggihan teknologi yang sekarang semakin pesat apalagi aplikasinya bisa dikolaborasikan dengan beberapa vendor. Tentu saja terkadang bermain facebook senangnya bukan kepalang. Komunitas jejaring sosial ini memberikan layanan yang cukup hebat menurut saya, bisa dirasakan kita bisa bertemu kembali dengan teman-teman lama ketika teman kita jauh entah berada dimana, bahkan kita juga bisa menambah teman baru dalam situs jejaring sosial facebook ini.

Ketika saya online di group facebook yang saya buat, ternyata pukul 01.00 WIB dini hari masih ada saja orang yang online mungkin karena ayiknya dia bermain facebook ini, katanya makan juga sampe lupa. Akankah facabook ini tetap eksis di dunia jejaring sosial terbesar ini?

Mark Zuckerberg. Mahasiswa Harvard University memang orang yang patunt kita tiru itu. Sedikit mengulas kala itu mencoba membuat satu program yang bisa menghubungkan teman-teman satu kampusnya. Karena itulah, nama situs yang digagas oleh Mark adalah Facebook. Nama ini ia ambil dari buku Facebook, yaitu buku yang biasanya berisi daftar anggota komunitas dalam satu kampus. Pada sejumlah college dan sekolah preparatory di Amerika Serikat, buku ini diberikan kepada mahasiswa atau staf fakultas yang baru agar bisa lebih mengenal orang lain di kampus bersangkutan. Wah keren juga kalo ada orang Indonesia bisa menciptakan hal baru seperti Mark Zuckerberg.

Reaksi: 

Related

facebooker 6929884558937667412

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item