Dinas Perikanan Majalengka

Majalengka bangga dengan keberhasilan di Dinas Perikanan
Instansi : Dinas Perikanan
Alamat : Jl. Ibu Tien Suharto No.27 Majalengka
Telepon : (0233) 21545
Kepala Dinas (Kadis) Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ir H Hadadi MSi mengaku kagum atas keberhasilan Kabupaten Majalengka di bidang perikanan. Apalagi kalau melihat fasilitas yang tersedia di Kabupaten Majalengka sangat bagus.

Dikatakan, di provinsi saja jalan menuju lokasi kolam pembibitan tidak di paving blok sedangkan di Balai Benih Ikan (BBI) ini sudah pakai paving blok semua. Makanya untuk tahun 2010 ini diharapkan bidang perikanan di Majalengka bisa meningkat sekitar 20 persen. Sekarang masing-masing daerah diharapkan untuk meningkatkan produksinya dengan fasilitas yang ada.

"Saya rasa fasilitas sudah maksimal, biar mutu terjamin BBI sebagai pasar induk agar mempertahankan kualitasnya. Dari segmen usaha harus saling mendukung, boleh jadi kalau ada kelompok pemijah di kota lain bisa difasilitasi BBI ini," kata H Hadadi..

Diharapkan, Majalengka ikut serta dalam pembangunan perikanan. "Kita selama ini dengan Unit Perikanan Rakyat memberikan kegiatan baik langsung atau tidak." kata H Hadadi, Kamis (18/3). Sementara Ketua Unit Pengembangan Pelayanan Perikanan Kabupaten Majalengka Ade Barzhi Zaenudin SE mengatakan, dengan adanya kunjungan Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Jabar merupakan sebuah respek bagus, dan potensi perikanan di kabupaten ini sangat menjanjikan.

Dalam peninjauan Kadis Perikanan dan Kelautan Jabar Ir H Hadadi MSi, didampingi Kabid Budidaya Ir Jafar Ismail dan anggota Komisi B DPRD Provinsi Jabar Rido Budiman, Kadis Pertanian dan Perikanan Majalengka Ir H Idi Tjahidi W MSi.(ck-69)
NAMA LINK Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email
Reaksi: 

Related

Info Daerah 8455272676201259619

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item