Blogger Urang Majalengka

Blogger dari Majalengka semakin bertambah banyak
Mendapat comment dari salah satu blogger asal Majalengka saya terinspirasi untuk lebih mengenalkan blogger dari Majalengka. Setelah postingan lalu membahas tentang blogger sekolah asal Majalengka kini saya akan memberikan link beberapa blogger personal dari Majalengka. Salah seorang blogger yang beralamat di http://clickmath4u.wordpress.com membahas blogger khusus untuk guru dengan slogan " profesional adalah tuntutan yang harus disikapi dengan mengaktualisasi kemampuan intelektual" Sobat bisa kunjungi langsung di alamat situs diatas.

inilah Alamat blogger asal Majalengka
www.majalengka.wordpress.com
www.majalengka.biz
www.klikmajalengka.com
www.bloggermajalengka.com
www.majalengka-online.com
www.kang.iwansusanto.com
www.bloggermajalengka.wordpress.com
www.gurumajalengka.gofreeserve.com
www.anakciremai.com
www.ahmadheryawan.com
www.bakudara.com
www.majalengka41.multiply.com
www.wisatamajalengka.indonesiatravel.biz
www.info-majalengka.info
www.andiefendimajalengka.blogspot.com
www.rajagaluhundercover.blogspot.com

Wah masih banyak lagi blogger dari Majalengka, informasi ini hanya sebagian yang saya temui, untuk blogger Majalengka yang masih belum terdaftar silakan comment di bawah....

Related

Info Daerah 6147452255750602831

Posting Komentar

  1. kang...
    saya cantumin atuh...
    nyarinama.blogspot.com

    asli majalengka

    BalasHapus
  2. Siap boss, nanti saya pasang...

    BalasHapus
  3. Saya juga dari Majalengka kang. Blog saya berisi tentang informasi mengenai berbagai macam terapi pengobatan herbal. Juga informasi lainnya yg pastinya menarik. Cantumin juga okeh..

    BalasHapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item