Trik menghindari pembobolan akun facebook

Hati-hati dengan akun facebook Anda jangan sampe jadi sasaran orang iseng




Hati-hati temen-temen facebooker, kemaren temen saya bilang akun facebook nya tidak bisa dibuka alasannya bukan karena salah email atau passwordnya. Karena dia adalah facebooker sejati, temen facebook nya ajah udah ribuan dan kalo online bahkan dia punya ratusan temen online. 2 hari akun facebook nya tidak bisa dibuka tapi setelah hari ketiga baru bisa dibuka dengan email dan password yang sama. Dan ternyata di profile nya itu terdapat beberapa perubahan yang tidak diinginkan, status hubungan serta tanggal lahirnya dirubah tanpa sepengetahuan pemilik akun facebook. Kejadian ini hampir sama ketika akun facebook adikku tidak bisa dibuka, namun sepertinya yang membobol facebook adikku ini juga dirubah info statusnya. Waduh… bahaya banget neh… saya piker ini orang iseng banget ngerjain orang lain, apakah karena dia punya kelebihan keterampilan dan pengetahuan merubah akun facebook orang lain atau apa… yang jelas situs jejaring social ini jangan dijadikan media untuk melakukan tindakan kurang baik.
Ketika kejadian itu saya coba cari tau dengan bantuan mbah google ternyata masalah pembobolan akun facebook ini ada di email. Ni saya kasih saran agar facebook anda terhindar dari orang iseng itu. Saya kasih sedikit tips untuk menghindari pembobolan akun facebook. Pertama jangan tampilkan email kepada semua orang, cukup untuk pemilik facebook aja, terus caranya bagaimana?

1.Pilih akun - Kemudian pengaturan akun





2.Klik Kelola pada Privasi




3.Sesuaikan Pengaturan




4.pada point informasi kontak, email anda pilih ubah sesuaikan. Artinya email hanya bisa dilihat oleh anda sendiri




5.dan tampilkan email anda pada pilihan hanya saya




6.langkah terakhir anda simpan pengaturan yang telah di setting




Semoga tutorial ini bermanfaat, dan jangan sampe kasus serupa pembobolan akun facebook ini terulang kembali pada temen-temen facebooker.

Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email
Reaksi: 

Related

Tips dan Trik 2536615706538163087

Posting Komentar

  1. mungkin ada pengunci akun atau profil...?

    BalasHapus
  2. lebih jauh lagi kunjungi group facebook "TIPS CARA MELINDUNGI FACEBOOK DARI ANCAMAN HACKER DAN DI BLOKIR OLEH ADMIN"

    BalasHapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item