Kisah orang majalengka

orang majalengka

Aku adalah orang majalengka yang ingin belajar apa yang belum saya tahu, Aku lahir dari keluarga tidak mampu jangankan untuk kuliah lebih tinggi, buat makan pun asal bisa mengganjal perut dari kekosongan dan rasa lapar saja. Dulu aku berkeinginan bisa membahagiakan orangtua dan orang-orang terdekat serta orang yang aku cintai

Banyak orang merasa dirinya bangga dan lebih pintar dengan gelar yang disandangnya. Kekuatannya dengan uang untuk mendapatkan gelar yang tinggi menyebabkan lemahnya kemampuan di bidang disiplin ilmu yang dimilikinya. Janganlah merasa bangga karena disitu banyak hal yang masih jauh belum kita ketahui. Aku orang majalengka yang kesehariannya menghabiskan waktu untuk membantu orang dalam pekerjaan. Tapi aku senang dengan apa yang aku lakukan karena mungkin inilah garis tanganku. Dulu aku berkeinginan untuk menjadi seorang sarjana termuda di Kabupaten Majalengka, namun keadaan berkata lain keinginanku itu tertunda oleh kesibukanku untuk mencari makan. Ah... keinginan itu timbul kembali. Walaupun aku tidak bisa menjadi seorang sarjana termuda di kabupaten majalengka tapi aku akan tetap untuk menempuh gelar Sarjana Komputer itu.



Motivasi

Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email


Related

Lain-lain 5047097158721782221

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item