PTC Indonesia

Klik di Bayar (PTC)

Salam Sukses Buat Anda Yang Hoby Nge-Net!

Dalam kesibukan bekerja memakai komputer maupun yang hoby Nge-Net atau bermain game, manfaatkan disela-selanya atau bersamaan untuk bermain atau anggap bekerja juga boleh dengan PTC (Paid To Click = Klik di Bayar).

Bagi yang suka main game berapa klik yang anda lakukan? Bisa dipastikan banyak! Kalau itu dilakukan di PTC pasti per klik dapat uang .......uang ......dan ......uang, bayangkan sendiri berapa yang Anda dapatkan?

Yaa sambil beraktivitas di komputer kita bisa mengumpulkan uang tanpa mengganggu pekerjaan kita, bisa-bisa nanti malah menjadi pekerjaan Anda yang utama. Tanpa Modal, Mudah, bisa dikerjakan dimana saja kapan saja, dan tidak ada resiko, gratis!

PAY TO CLICK / PTC / PAID TO CLICK
Pay / Paid To Click atau disingkat PTC adalah klik yang dilakukan terhadap iklan akan memperoleh bayaran, dengan syarat menjadi member atau anggota terlebih dahulu. Pendaftarannya bisa dilakukan dengan meng-klik banner / teks iklan yang menawarkan PTC.

Supaya dapat uang banyak, harus cari referral (Downline) sebanyak-banyaknya. Tapi untuk mendapatkan hasil dari referral / downline, yang perlu dilakukan adalah aktif tiap hari klik iklan yang ditawarkan, beberapa PTC ada yang peraturannya bila tidak aktif klik hari ini maka tidak akan mendapatkan hasil dari klik hari ini yang dilakukan downline nya.
Untuk mendapatkan referral, bisa dilakukan dengan mengajak teman atau iklankan melalui website, blog, pasang iklan baris gratis, pasang banner, chatting, forum, buku tamu, dan bisa juga dengan cara membeli referral.

PENGHASILAN DARI PTC

Berapa hasil mengikuti PTC? Dengan mengikuti 10 macam PTC dan masing-masing punya referral 10 orang, maka dapat di hitung sbb.:

* Klik kita : 10 klik x Rp 100,- = Rp 1.000,-
* Klik referral : 10 referral x 10 klik x Rp 50,- = Rp 5.000,-
* Total Pendapatan Kotor per hari = Rp 6.000,-
* Total Pendapatan Kotor per bulan = Rp 180.000,-

Hebat! Hanya punya 10 PTC dan masing-masing PTC iklan yang anda klik hanya 1 iklan dan waktu yang dibutuhkan 10 klik kita hanya 5 menit (1 iklan butuh waktu 30 detik secara normal, ada teknik khusus untuk mempercepat)

Padahal minimal ada 5 iklan per PTC, coba hitung 5 x Rp 180.000,- = Rp 900.000,-.
Waktu nya hanya 10 ptc x 5 iklan per ptc x 30 detik = 1500 detik = 25 menit perhari!
Hanya bekerja 25 menit (anggap saja 1 jam ) per hari, dalam 1 bulan Anda berpenghasilan kotor Rp 900.000,-, misalkan anda aksesnya di warnet biaya per jam Rp 3.000,- , berarti pengeluaran 1 bulan Rp 90.000, masih untung banyak, jika referral anda yang aktif 25 % saja penghasilan bersih per bulan masih Rp 202.500,-

Sungguh luar biasa dari recehan jadi ribuan, ratusan, jutaan, ........! Kendalanya hanya cari referral tidak semudah yang kita bayangkan, tapi dengan usaha tentunya semua ini pasti dapat diatasi, Ingin hasil banyak tentunya harus usaha keras! Semakin banyak referral semakin banyak hasilnya.

Bagi mereka yang punya modal dan tidak mau repot, beli saja referral sah sah saja banyak PTC yang menawarkannya, mereka peroleh dari member / anggota yang daftar langsung ke url utama dan ditawarkan kembali ke member.

Jangan sembarangan beli referral
Yang harus diperhatikan dalam mengikuti PTC atau upgrade atau membeli referral :

1.
Beli yang iklannya lebih dari 5 atau lebih dari 10 (Artinya PTC ini diminati pemasang iklan)
2.
Masuk ke menu forumnya, lihat bukti pembayaran atau bukti member yang sudah dibayar.
3.
Cepat atau lambat adminnya dalam menanggapi masalah member / anggotanya.
4.
Cek di Search di Google.com, masukkan keyword PTC misal “indoptc.com scam”, lihat apakah bermasalah.

Lebih baik beli referral / upgrade dari hasil ikut PTC, jadi benar-benar gratis! Sesuai yang kita inginkan maunya gratis dan hasil banyak!

Tips & Trik PTC

1. Luangkan waktu 1 jam sehari, klik sebanyak mungkin, dan cari referral.
2.
Ikuti PTC sebanyak mungkin, manfaatkan waktu sebaik-baiknya, begitu anda klik dan menunggu 30 detik, sambil menunggu bukalah yang lainnya 5 s/d 10 ptc sekaligus. Kalau bingung 3 ptc dulu, yang saya lakukan klik PTC di website ini 3 s/d 5 dan aktivitas lainnya: sambil browsing atau pasang iklan, isi forum, isi buku tamu, dll begitu selesai satunya hapus dan gantikan lainnya begitu seterusnya. Jadi untuk mudahnya PTC yang kita ikuti pasang dalam satu halaman url / blog tinggal klik ... klik .... klik. (Dengan cara ini waktu yang kita butuhkan semakin singkat)
3.
Cari referral sebanyak-banyaknya dengan cara: mengajak teman, via email, post di mailing list, post di forum, lewat chatting, buat blog, dll.
4.
Upgrade account Anda, hasilnya lebih besar.
5.
Cari warnet yang akses nya cepat.
6.
Awas, Username / Login buat saja sama, password buat beda, dan jangan lupa logout kalau selesai.

Anda Ingin Bergabung?

Reaksi: 

Related

Bisnis 7290976264031331883

Posting Komentar

  1. Antay Sirait (Pay)18 April, 2009

    Mana komentarnya...

    BalasHapus
  2. Mau informasi tentang mencari dollar gratis di Internet silahkan kunjui blog onlinebisnis.web.id

    BalasHapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item