Cara Menyimpan File Excel Dengan Office Button Save Dan Kombinasi Ctrl+S

Pekerjaan yang telah dibuat pada lembar kerja excel tentu pada suatu saat akan dibutuhkan kembali dan untuk menghindari pekerjaan excel yang ke-2 kalinya tentunya akan merepotkan dan menghabiskan waktu padahal apabilai file tersebut sudah ada maka hal yang dilaksanakan hanyalah update data sesuai dengan keperluan.
Hal ini yang menjadi dasar file yang telah dikerjakan harus disimpan secara rapi pada suatu drive/flashdisk. Oleh karena itu berikut adalah langkah-langkah cara bagaimana menyimpan file excel pada Ms. Office 2007
  1. Pada lembar kerja / File yang sudah terbuka klik office button pada ujung kiri atas


  2. Langkah kedua Klik menu Save maka akan muncul jendela Save As . Silakan pilih lokasi penyimpanan disini file akan disimpai di MyComputer-Drive D: / DATA 1
  3. Tulis nama file sesuai dengan kebutuhan misalnya disini nama file di isikan di kolom File Name “Cara Menyimpan File Excel” kemudian klik tombol Sava
  4. Selesai, jika berhasil lihat perubahan nama file yang berada diatas lembar kerja akan berubah nama menjadi Cara Menyimpan File Excel. Ini berarti proses simpan data yang dilakukan telah berhasil dan file akan dapat dibuka kembali sampai jangka waktu yang tidak ditentukan
Langkah diatas merupakan langkah secara sederhana dan sering dilakukan oleh para pemula excel, namun banyak sekali para pengguna Excel menyimpan file dengan cara cepat yaitu dengan cara menggunakan kombinasi tombol CTRL+S secara bersamaan dan hasilnya akan sama gambar pada point no 2 akan muncul secara otomatis.
Demikian tutorial Ms. Excel Dasar bagaimana Cara menyimpan file excel dan selamat mengerjakan
Reaksi: 

Related

Tutorial Excel 745152398455046522

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item