Pengumuman Kelulusan Honorer K2 Tahun 2014


Info Kelulusan dan Daftar Nama Lulus Seleksi CPNS Jalur Honorer K2 Tahun 2014
Informasi terbaru kelulusan yang ditunggu-tunggu oleh para peserta test seleksi CPNS jalur Honorer K2 (Ketegori 2) telah banyak penundaan waktu dari mulai Desember kemudian Januari dan sekarang informasi terbaru yaitu bulan Februari.
Tepatnya hari Rabu, 5 Februari 2014 dari mulai tadi pagi ribuan honorer mencari informasi tentang kelulusan untuk honorer K2 bahkan dua situs besar yaitu www.menpan.go.id dan www.bkn.go.id sempat down karena terjadi overload pengunjung.
Bagaimana tidak, setelah beberapa bulan informasi kelulusan honorer ini terus diundur bahkan sampai diposting tulisan ini menpan masih belum mengupload informasi siapa saja nama-nama peserta test yang lulus untuk honorer K2.

Berikut ini saya kasih link untuk melihat daftar nama siapa saja yang lulus seleksi CPNS jalur tenaga honorer K2

http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=welcome


Link tersebut merupakan situs resmi untuk melihat daftar nama honorer yang lulus tahun 2014. Apabila server tersebut ikut down juga silakan cek link berikut juga untuk mengetahui kelulusan di CPNS Liputan6

http://cpns.liputan6.com/


Insya Allah jika informasi kelulusan telah muncul di situs Menpan saya akan coba kasih Daftar Nama Peserta Lulus Seleksi CPNS jalur tenaga Honorer K2 untuk Kabupaten Majalengka.
Selamat menunggu.

Related

Info Daerah 2375685442599580592

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item