Majalengka Go Open Source - MANGGOES


Perkenalkan Linux di Dunia Pendidikan Kab. Majalengka
Siapa yang tak kenal Linux, sebuah sistem operasi gratis yang semakin hari semakin populer. Linux adalah software sistem operasi open source yang gratis untuk disebarluaskan di bawah lisensi GNU. Kini Kabupetan Majalengka tepatnya Dinas Pendidikan yang dimotori oleh Dishubkominfo Kabupaten Majalengka menggelar Kegiatan workshop Majalengka Go Open Source atau lebih dikenal dengan sebutan MANGGOES.
Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Majalengka sebagai tempat pelaksanaan Workshop Majalengka Go Open Source (MANGGOES). Dalam kegiatan acara tersebut Bupati Majalengka membuka sebagai pembuka acara dan dihadiri oleh ratusan guru IT atau TIK beserta operator komputer dari berbagai sekolah SMA/SMK/MA/SMP se-Kabupaten Majalengka.

Pergerakan Majalengka Go Open Source (MANGGOES) ini bertujuan salah satunya adalah agar pengguna komputer khusus di instansi dimulai dari Lingkungan pendidikan menggunakan software yang legal bukan bajakan. Tentunya hadirnya sistem operasi Linux memungkinkan para pengguna komputer menggunakan sistem operasi gatis alias free.

Sebagai Blogger Majalengka tentunya saya sangat dukung dengan pergerakan Manggoes (Majalengka Go Open Source). Selamat bertugas teman-teman pergerakan Manggoes....
Reaksi: 

Related

Info Daerah 1818079483100117158

Posting Komentar

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item