Blogger Juga Harus Nasionalisme


Apa yang bisa kamu berikan untuk Indonesia?


Banyaknya bermunculan para blogger di seluruh penjuru Indonesia dari seluruh lapisan masyarakat sepertinya akan merubah pola pikir dalam berbagai bidang untuk melakukan hal hal yang bersifat online. Dan ternyata kebutuhan akan informasi saat ini sangatlah dinanti oleh sebagian besar masyarakat kita. Langkah era digital akan terus berjalan dengan pesat dengan hadirnya teknologi informasi.

Posting kali ini saya akan membahas beberapa hal yang terjadi di era informasi dan digital yang terjadi saat ini. Hal ini berhubungan dengan rencana kedepan untuk melangkah dalam mengenalkan produk-produk lokal yang sepertinya belum banyak diketahui bahwa ternyata Indonesia kaya dengan karya karya yang masih belum banyak tau. Yah inilah mungkin yang bisa aku berikan untuk indonesia bahwa Indonesia bukan hanya segelintir. Sebagai seorang blogger dari Majalengka mari kita sama sama berbagi informasi untuk memanfaatkan teknologi ini demi kamajuan bangsa dan negara kita.

Seorang blogger bukan hanya bicara di depan layar digital dengan menuliskan ide atau menulis artikel dan menyampaikan apa yang ada dalam pikiran. Ketika saya upload sebuah software tentang aplikasi pendataan ujian nasional 2010 yang saya dapatkan dari Dinas Pendidikan dan saya simpan di server 4share.com ternyata lebih dari 300 orang yang download software tersebut. Allahamdulillah itu berarti banyak sekali yang membutuhkannya, tutorial tentang bagaimana mengaplikasikan Ms. Word dengan Ms. Excel yang dikombinasikan dengan mailmerge ternyata juga banyak diunduh. Wah... sebagai seorang blogger yang masih newbe juga ternyata banyak membantu bagi mereka yang sedang mencari informasi bagaimana dengan blogger yang udah senior sepertinya mereka patut diberi penghargaan hehe....

Hadirnya teknologi informasi dan internet ini sudah banyak memudahkan dalam berbagai hal, ketika data yang diperlukan harus hadir secara cepat jarak sudah tidak lagi menjadi alasan. Ayo para blogger berikan yang terbaik untuk Indonesia dengan apa yang bisa kamu berikan.


Apakah Anda punya informasi menarik?? Kirim email Ke admin website: orangmajalengka.com atau kirimkan komentar tentang artikel di bawah ini

Related

Lain-lain 797884989336350807

Posting Komentar

  1. yapz saya setuju dengan kaka....
    sebagai bl0ogger dari sebelah utara majalengka,saya pasti berkunjung kesini selalau...
    hhe hhe..
    makasih ka...

    BalasHapus
  2. sama-sama, mari kita berikan hal yang positif untuk Indonesia

    BalasHapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item