Blogger Majalengka

Salah satu blogger yang ada di majalengka adalah Blog Majalengka Dunia Maya.

Blogger Majalengka kini mulai ramai setelah orangmajalengka browsing ternyataan ada banyak para blogger majalengka yang meramaikan blognya dengan posting yang hebat. Entah apa yang menjadi motivasi blogger majalengka untuk bisa menjadi nomor satu di search engine google, yang jelas setelah orangmajalengka cek ada banyak blogger majalengka yang masih pemula. ya, mungkin itu disebabkan tugas dari guru mata pelajaran TIK untuk membuat blog di sekolahnya karena dilihat dari profil pemiliki Blogger majalengka kebanyakan berumur rata-rata 16 tahun, tapi tidak jarang juga blogger majalengka yang sudah senior karena mungkin pemiliknya sudah cukup lama serta menguasai SEO (search Engine Optimize) seperti majalengka.biz, kang Iwan Susanto, Bakudara, Yang terpenting blogger majalengka harus bisa memberikan posting blog yang bermanfaat seperti info daerah, tutorial, atau bahkan penemuan penemuan hal yang baru, bukan hanya buat orangmajalengka tapi juga untuk para blogger lainnya di seluruh tanah air ini.


Kirim informasi menarik di blogger orangmajalengka Kirim email
Reaksi: 

Related

Blogger Majalengka 6512417383653704876

Posting Komentar

  1. Cuang Komentar Ah, di Blog ieu. Wios postinganna ntos lawas ge.. Kenalkeun yeuh abdi urang Majalengka... ti Desa Rajagaluh. Mung ayeuna mah abdi mindelna di Tangerang, Banten.
    Mampir Kang, ka Blog Abdi...

    BalasHapus
  2. Salam persaudaraan dari kami: OBYEKTIF.COM semoga komunitas blogger majalengka semakin ramai, maju dan banyak kegiatan positifnya. Maju terus Majalengka, jangan mau kalah dengan blogger lainnya. Saya tunggu kunjungan baliknya di: OBYEKTIF.COM trims.

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus
  3. Salam kenal!

    Gens Una Sumus, silakan mampir ke http://referensicatur.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. ya brow soalnya keyword 'majalengka' samapi 8 jutaan berati tuh berpotensi jadi duit

    BalasHapus
  5. Semoga blogger majalengka semakin maju..
    Visit my site www.majalengkaworldwide.com

    BalasHapus

Layanan komentar untuk blog orangmajalengka. Silakan tulis komentar Anda di bawah

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item